Senin, 27 Juni 2016

MARKETING PLAN



6335 East Brown Road Unit 1052 Mesa, Arizona USA  85205
Phone (480) 772-0832
THW Communications of Germany
21 Kurfuerstendamm
Berlin, Berlin 10719




MARKETING PLAN



Daftar Sekarang
Untuk mendaftar melalui ref.link leader di kota anda (Lihat di menu Data Team Leader)

gunakan email selain yahoo : misal gmail.com









Fakta Industri Advertising yang anda perlu ketahui:
  • Pada 2016 Iklan TV rata-rata 15 menit per jam dan Menurut Nielsen , pengiklan menghabiskan $ 78 Milyar pada iklan TV pada tahun 2013 , bandingkan dengan $ 64 Milyar pada tahun 2009. " Hal ini diperkirakan akan tumbuh menjadi lebih dari $ 100 miliar pada 2017 hanya di Amerika Serikat
  • Pasar Iklan TV secara global adalah beberapa kali lebih besar dari angka di atas. http://www.statista.com/statistics/259974/tv-advertising-revenue-in-the-us/
  • Top 5 Agen Iklan beromzet $ 50 milyar . " MEREKA ADALAH INDUSTRI TANPA PRODUK " Semua yang Mereka Lakukan adalah menerima bayaran dari perusahaan yang beriklan pada mereka.
  • Income tahunan dari Iklan global  diharapkan mencapai diatas $ 650 Miliar pada tahun 2016. Ini berarti Lebih dari $ 200 Miliar dibanding Penjualan Tahunan ditahun 2010.
  • YouTube Sendiri bernilai $ 70 Miliar bagi Google - nilai ini lebih tinggi dari semua perusahaan kecuali 66 perusahaan yang terdaftar di S & P 500 , menurut Bloomberg . Tahukah Anda Google Membeli YouTube senilai 1,65 Miliar Pada 2006
THW GLOBAL ADVERTISING membayar lebih :
THW Global tidak hanya membayar sampai dengan $ 25 perjam untuk menonton "BetterThanYouTube Video" . Tapi anda juga dibayar hingga $ 5 untuk setiap orang yang secara pribadi anda sponsori untuk setiap jam yang mereka habiskan untuk menonton BetterThanYouTube. Anda berpotensi mendapatkan penghasilan hingga $ 50 perminggu dari setiap orang yg anda sponsori.  Anda juga akan mendapat tambahan income $ 1  dari setiap orang sampai 10 level generasi untuk setiap jam mereka habiskan untuk menonton BetterThanYouTube dan anda berpotensi mendapatkan penghasilan hingga $ 40 per bulan dari satu orang di level sampai kedalaman 10 level generasi .
CONTOH :
  1. Anda menghabiskan 10 jam seminggu menonton video BetterThanYouTube Anda akan mendapatkan sampai dengan $ 1.000 per bulan !
  2. Anda menemukan 10 orang lain untuk melakukan hal yang sama dan Anda akan mendapatkan sampai $ 2000 per bulan + Anda $ 1.000 per bulan !
  3. Anda membangun sebuah tim level 10 ribu atau lebih untuk melakukan hal yang sama Anda akan mendapatkan sampai dengan $ 40 Bulanan untuk setiap orang sampai kedalaman sepuluh tingkat/level !
THWGlobal ingin menjadi perusahaan yang lebih besar dan lebih baik dari YouTube dan ingin menjadi salah satu perusahaan periklanan besar dunia. Pikirkan tentang hal ini : Sebagian besar perusahaan akan membayar minimal $ 1,50 menit dan kadang-kadang lebih untuk berharap orang-orang menonton konten iklan mereka . Artinya minimal pengeluaran untuk iklan adalah $ 90 per jam. THWglobal akan membayar hingga $ 40 dari  $ 90 ke IVs (International viewers) yang tugasnya menonton konten tersebut . THWglobal berencana mengambil 90 % dari uang lebih dari $ 40 per jam untuk mereka gunakan dalam pengembangan di lapangan, membiayai program TV baru, Iklan Radio dan Cetak serta membangun platform video iklan berbasis internet yang baru seperti YouTube.



SALAH SATU BANK YG DIPAKAI UNTUK
PEMBAYARAN BONUS ADALAH VIA BITCOIN (GLOBAL PAYMENT)
JIKA ANDA BELUM PUNYA BITCOIN
SEGERA REGISTER GRATIS KLIK DAFTAR





THW Global Pay Plan:
Berpenghasilan sampai dengan $25 per jam sebagai reward dari menonton "Better than Youtube Type Videos". Berpotensi mendapat penghasilan sebanyak 6 digit. Perusahaan periklanan raksasa membutuhkan lebih dari 50.000 orang berumur minimal 21 tahun untuk meluangkan maksimal 10 jam perminggu untuk menonton dan memberi komentar pada video iklan, program TV baru, movie trailers, video survei dll. Lebih dari 90% bisa dilakukan dari smartphone atau komputer kapanpun dan dimanapun 24 jam/7 hari dan dapat dilakukan di rumah  ataupun di luar rumah anda.

Konsep bisnis ini kebalikan dari YouTube. YouTube membayar jutaan dollar kepada orang-orang yang bisa mendapatkan traffic/view tinggi di postingannya. THW Global melakukan kebalikannya dengan membayar jutaan dollar ke penonton tanpa harus melakukan posting.  Tidak ada biaya apapun untuk bekerja dengan perusahaan kami. Ini penawaran global untuk siapa saja dan dimana saja. Share informasi ini ke siapa saja. Ketika anda register THW Global, anda akan menerima aktivasi email dan URL pribadi dimana jika anda merekomendasikan ke orang-orang untuk join, THW Global akan memberikan bonus reward maksimal $5 untuk setiap orang yg anda rekomendasikan yang mencapai income $25 per jam. Ini berarti jika orang tersebut bekerja 10 jam perminggu dia akan mendapat penghasilan maksimal $250 perminggu dan anda akan mendapat penghasilan darinya ($5 x10 jam) atau maksimal $50 secara terus menerus selama orang yang anda rekomendasikan masih aktif di THW Global. Tahukah anda bahwa Industri periklanan adalah yang terbesar ke 4 dari Industri global.

THW Global membutuhkan lebih dari 50000 IVs (International Viewers). Mereka adalah orang-orang dari berbagai ras dan bahasa. Ini akan menjadi proyek Milyaran dollar dalam industri periklanan. Jadi, jika anda tahu seseorang yang berminat minimal berumur 21 tahun dan lulusan SMU, infokan ke mereka untuk anda ajak bergabung agar anda  mendapatkan bonus penghasilan tambahan $5 untuk setiap $25 penghasilan yang mereka peroleh.

THW Global Advertising
Alberto Abbatiello
VP of International Expansion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar